Rabu, 17 November 2010

Thanksgiving Pet

Sejarah Thanksgiving

Thanksgiving merupakan suatu perayaan ucapan syukur yang dilakukan di Negara Amerika Serikat, yang berupa ucapan terima kasih dan rasa syukur pada akhir musim panen. Thanksgiving merupakan hari libur resmi bagi negara itu.

Kalau Lebaran adalah liburan di mana orang Indonesia yang bekerja di luar kota maupun pulau mudik pulang kampung. Thanksgiving adalah liburan orang Amerika untuk mudik ke tempat asal mereka masing-masing dan bertemu dengan sanak saudara yang mungkin sudah lama tidak bersua.

Jadi, apa sih perayaan Thanksgiving itu? Dimulai di tahun 1621 di mana penduduk Plymouth Colony, Massachusetts merayakan pesta panen setelah musim dingin yang membuat panen tahun sebelumnya gagal, hari puji syukur ini akhirnya diformalitaskan oleh presiden pertama Amerika Serikat, George Washington, pada tahun 1789. Hari besar ini kemudian ditetapkan pada Kamis terakhir bulan November setiap tahunnya.

Perayaan Thanksgiving tentunya terasa kurang tanpa daging kalkun (Turkey). Tradisi makan unggas besar ini konon dimulai dari penyantapan 4 ekor daging kalkun yang menjadi hidangan warga Plymouth Colony untuk pesta perayaan Thanksgiving pertama itu.

Dalam rangka Thanksgiving tahun 2010, Ninja Saga memberikan banyak bonus untuk kamu yang melakukan pembelian token maupun emblem sebelum tanggal 1 Desember 2010. Yaitu Turkey Pet (Hiragi) dan backitem (balloons).

Bila kamu ingin menjadi salah satu pemilik Thanksgiving Pet dan back item ini, bisa melakukan pembelian emblem. Cara pembelian emblem bisa baca di : www.ninjasaga.info/cara-bayar/

Bila kamu hanya ingin mendapat Turkey Pet saja, kamu bisa melakukan pembelian token. Minimal pembelian 400 token sudah mendapat pet ini. Cara pembelian token bisa baca di : www.ninjasaga.info/token/



Cara Klaim Pet :







Cara Klaim Backitem :



5 komentar:

  1. ayo cepet beli emblem apa token udah dapet emblem/token dapet pet lagi :santapan:

    cepetan :ngacir: lalu ninjamu akan kuat :siap: hehehe

    BalasHapus
  2. kalo belo 5 - 10 token, bisa gan ?

    BalasHapus
  3. gw kira gratis gan ? btw nice inpoh

    BalasHapus
  4. kirain gratis gan ?

    btw nice inpoh gan..

    BalasHapus